Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Saturday, 9 April 2016

Hantu Wanita yang Kembali Berkunjung dari Masa Lalu

Khoirudin Joyo

Namaku Sindy, aku di besarkan di kota hujan yaitu bogor, sudah dari kecil ayah saya meninggal karena penyakit stroke yang menyerangnya. Oleh sebab itu dari kecil saya tinggal berdua dengan ibu saya, perlu anda ketahui bahwa keluarga ibu saya memiliki beberapa pengalaman dengan hal-hal yang mistis, dimana hal tersebut dialaminya pada saat dia masih kecil sama halnya dengan saya yang perna mengalami hal yang mistis pada saat  berkunjung di rumah nenek saya.
Ghost Hantu Wanita yang Kembali Berkunjung dari Masa Lalu
Ilustrasi Hantu Wanita (j-cul.com)
Ketika aku masih berusia sekitar 4-6 tahun, aku di titipkan oleh ibu saya kepada bibi yang tinggal di rumah nenek saya karena beliau harus kerja untuk memenuhui kebutuhan sehar-hari kita. Saya di titipkan kepada bibi yang kebetulan pada saat itu bibi saya juga memiliki seorang anak perempuan, dimana anaknya juga seumuran dengan saya. Nah pada saat itu lah hal-hal mistis sering datang menghampiri ku. Beberapa kali ketika saya sedanga berjalan menuju kamar saya, dimana pada saat itu lorong yang menuju kamar saya dalam keadaan gelap saya melihat seorang wanita yang berambun pendek berkacamata yang tiba-tiba saja muncul entah dari mana yang mana wanita tersebut hanya diam dan terus metapku dengan tatap-tatapan kosong dimana dia seperti ingin mengatakan sesuatu kepada ku.

Hal tersebut terus berulang beberapa kali, namun saya tidak pernah menceritakannya kepada ibu saya sampai suatu ketika aku memberanikan diri untuk menceritakan kepada ibu dan pada saat aku menceritakannya kepada ibu, beliau mengambil sebuah album foto dan aku melihat suatu foto dimana didalamnya ada wanita yang mendatangiku pada saat itu dimana wanita tersebut merupakan hantu wanita yang kembali berkunjung dari masa lalu. Kemudian ibu sayang meceritakan dimana wanita tersebut sudah ada sejak dulu pada rumah nenek saya yang mana wanita tersebut untuk melindungiku dan keluarga ibu ku. (Reference of The Story)

2 comments: