Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Friday, 8 April 2016

Hantu Anak Kecil yang Tinggal di Dinding Kamar

Khoirudin Joyo

Cerita ini berawal pada saat saya baru saja menikah dan membeli rumah dengan klasik dimana rumah tersebut sudah di bangun sejak tahun 80’an, pada saat pertama kali memeliki saya dan istri saya tidak memiliki perasaan yang aneh terhadap rumah tersebut. Namun setelah saya nempati ruamh tersebut beberapa minggu, saya dan istri saya sering mendengar suara langkah seorang anak-anak yang menyusuri lorong pada lantai atas yang mana tentu saja suara tersebut sangat mengganggu kami, sehingga istri saya pun menceritakan kejadian tersebut pada tetangga, namun mereka bilang mungkin saja itu suara burung yang mundar-mandir diatas. Tentu saja alasan tersebut dapat kami terima pasalnya memang benar di sekitar rumah kami memang terdapat banyak sekali burung liar.

Ghost Hantu Anak Kecil yang Tinggal di Dinding Kamar
Ghost (mirror.co.uk)
Setelah beberapa tahun kami tinggal akhirnya kami memiliki anak pertama kami yang bernama Laura, tentu saja hal tersebut membuat kami bahagia. Ketika Laura beranjak umur 4 tahun, di situlah mulai terjadi keanehan terhadap anak kami, anak kami sering sekali tiba-tiba berada di halaman belakang rumah pada malam hari dan sering berbicara seorang sendiri di kamarnya, tentu saja hal tersebut membuat kami semakin khawatir. Pada suatu ketika saya dan istri saya memergokinya bermain dan berbicara sendiri di kamarnya, lalu saya mencoba untuk tanya kepada anaknya saya dan dia menjawab bahwa dia sedang bermain dengan hantu anak kecil yang tinggal di dinding kamar.

Setelah mendengar pengakuan anak kami, saya dan istri saya pun langsung menyelidikan tentang sejarah rumah kami dan mencari tahu tentang anak kecil tersebut. Setelah kami mencari tahu dengan sejarah rumah itu, lalu kami menemukan sebuah surat kabar yang cukup lama dimana surat kabat tersebut memberitakan suatu kejadian dimana terdapat perampokan di dalam sebuah rumah yang mana pada peristiwa tersebut memakan korban jiwa yakni anak dari pemiliki rumah tersebut. (source of the story)

0 comments:

Post a Comment