Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Sunday, 24 January 2016

Proses Make Up Luka Mengerikan pada Tubuh Leonardo DiCaprio di film The Revenant

Khoirudin Joyo

Jika anda seorang penggemar flim Box movie, tentu saja anda tahu tentang flim The Revenant, diman flim yang di bintangi oleh aktor berbakat Leonardo DiCaprio ini mendapatkan penghargaan pada ajang Golden Globes Awards dan masuk pada 12 nominasi Piala Oscar 2016 sekaligus.

Tentunya saja pencapai tersebut di capai dengan usaha yang keras dimana Proses Make Up Luka Mengerikan pada Tubuh Leonardo DiCaprio di film The Revenant memerlukan waktu yang cukup lama, dimana Leonardo harus menunggu hingga 5 jam untuk make up. Pasalnya pada flim ini Leonardo yang pada saat itu berperan sebagai Hugo Glass yang menerima luka akibat serangan binatang buas.

Proses Make Up Luka Mengerikan pada Tubuh Leonardo DiCaprio di film The Revenant
Proses Make Up (dailymail.co.uk)

Proses Make Up Luka Mengerikan pada Tubuh Leonardo DiCaprio di film The Revenant
Leonardo DiCaprio di film The Revenant (dailymail.co.uk)

The Revenant | "Makeup" Featurette [HD] | 20th Century FOX

Di tangan Panata Make up handal yakni Ducan Jarman tubuh Leonardo tampak sangan mengerikan dimana sekujur tubuhnya penuh dengan maku up luka yang tampak nyata.

Hal ini lah menyebabkan flim The Revanant menjadi flim yang cukup mengerikan karena luka kulit mengelupas dan berdarah-darah tampak nyata sekali, dimana terdapat luka yang menganga pada bagian kepala Leonardo dan tim kreatif flim ini mencipkan alat leher silikon yang dapat menggelembung dan berdarah dan dimasukan wig lace yang berfungsi supaya luka tersebut dapat di jahit, dimana terdapat suatu adegan seorang pemain menjahit luka temannya dengan benang dan jarum.

Flim yang menceritakan tentang seorang pria yang ingin membalas dendam kepada orang-orang yang pernah merampok dan mengkhianatinya yang mana flim ini akan di rilis pada awal febuari mendatang. (referensi)

0 comments:

Post a Comment