Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Sunday, 24 January 2016

Hantu Wanita Skotlandia yang Suka Bernyanyi

Khoirudin Joyo

Sebagian orang berpendapat bahwasanya hampir semua hantu sangat menyeramkan dan menakutkan. Bahkan tak jarang pula ada banyak hantu yang jahil yakni seringkali mengganggu orang lain. Di Scotlandia, pendapat mengenai hantu seperti itu sangatlah tidak benar. Untuk lebih jelas, maka anda perlu untuk menyimak kisahnya sebagai berikut.

Konok beberapa tahun yang lalu muncul sebuah kisah cerita lucu sekaligus aneh. Kisah tersebut sangat erat kaitannya dengan pembakaran rumah wanita Sklotlandia tua yang berujung pada kematian. Kejadian tersebut telah terjadi tepatnya pada tahun 1980. Nah, beberapa tahun setelah pembakaran tersebut akhirnya dilakukan sebuah pembangunan rumah baru secara ilegal yang tapat berada di rumah bekas kebakaran lalu.

Scottish Ghosts singing Hantu Wanita Skotlandia yang Suka Bernyanyi
 Skotlandia (paranormal360.co.uk)
Namun setelah beberapa bulan terjadi keanehan di sekitar rumah tersebut, diantaranya tumbuh – tumbuhan yang tiba – tiba mati dan layu. Kejadian tersebut mulanya tidak dihiraukan oleh pemilik rumah, namun anehnya kejadian tersebut berlangsung secara terus menerus, Hingga akhirnya ada salah seorang penyihir yang memberikan kesimpulan bahwasanya pasa rumah tersebut telah hadir sosok seorang wanita Skotlandia. Bahkan si penyihir juga meyakini bahwasanya kerusakan tanaman tersebut bukan diakibatkan oleh ulah manusia, melainkan akibat dari ulah hantu wanita Skotlandia ini yang merasa terganggu. 

Menurut kisahnya sosok hantu wanita Skotlandia ini dulunya memiliki sesuatu yang khusus untuk anak – anak yang tujuannya adalah untuk menikmati nyanyian lagu penghantar tidur.  (referensi)

0 comments:

Post a Comment