Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Monday, 2 November 2015

Kisah Jesus Aceves, Si Manusia Serigala dari Meksiko

Khoirudin Joyo

Kisah Jesus Aceves, si manusia serigala dari Meksiko sebenarnya adalah pemuda yang memiliki kondisi yang sangat unik. Apa itu? Yaitu dia memiliki wajah dan tubuh yang ditumbuhi dengan penuh bulu yang lebat. Sehingga hal tersebut dapat membuatnya terlihat seperti manusia serigala. Seorang pria asal Meksiko tersebut sedang menderita kondisi medis yang biasa disebut dengan hipertrikosis bawaan. Biasanya penderita penyakit ini akan ditandai dengan adanya yang tumbuh secara abnormal pada bagian wajah secara menyeluruh dan juga tubuhnya. Keanehan yang telah diderita oleh Jesus Aceves telah membuatnya mendapat banyak sekali ejekan dari macam macam orang yang melihatnya di jalanan. 

Kisah Jesus Aceves, Si Manusia Serigala dari Meksiko
 Jesus Aceves (mirror.co.uk)
Kisah Jesus Aceves, si manusia serigala dari Meksiko yang sangat menyedihkan yang kerap disapa dengan Chuy oleh keluarganya tersebut telah didokumentasikan menjadi sebuah film pendek oleh Eva Aridjis. Dalam cerita film ini dapat menunjukkan bagaimana penderitaan seorang Jesus Aceves ketika dia sedang mencoba untuk bersosialisasi dengan banyak orang yang ada di sekitarnya.

Jesus Aceves dengan sedih menyebutkan bahwa dirinya dengan serigala itu memanglah sama, tidak hanya dengan adanya bulu yang tumbuh pada seluruh tubuhnya, namun juga dikarenakan mereka itu terjebak. Adegan yang sangat menyedihkan dalam film pendek berjudul Chuy, The Wolfman ini jelas jelas menggambarkan ketika Aceves sedang berjalan melalui Stasiun untuk bisa kembali pulang ke rumah. Namun ditengah - tengah perjalanan, banyak sekali orang yang sedang melirik kearahnya dan tidak banyak tidak sedikit juga yang menggunjing di belakangnya.

0 comments:

Post a Comment