Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Tuesday, 17 November 2015

Apa yang Terjadi Jika Einstein Tidak Pernah Ada

Khoirudin Joyo

Sadarkah anda apa yang terjadi jika Einstein tidak pernah ada? Ya Albert Einstein merupakan orang yang sangat jenius di masa lampau. Namun apakah anda tahu dan sadar apa yang terjadi jika Einstein tidak pernah ada di dunia ini? Pernahkah anda membayangkan hal tersebut terjadi? Nah, berikut ini beberapa dampak jika Albert Einstein tidak ada di dunia.

Albert Einstein
Albert Einstein (pbs.org)
1. Teleportasi
Segala sesuatu tentang teleportasi, mesin waktu, dan juga teori tentang alam semesta tidak akan pernah ada atau ditemukan.

2. Amerika serta Uni Soviet atau Rusia bukan menjadi negara adikuasa
Seperti yang kita ketahui bahwa penemu teori bom nuklir adalah Albert Einstein. Dapat kita bayangkan apabila tidak ada bom nuklir yang jatuh di Hiroshima dan Nagasaki, maka Jepang akan terus dapat mengalahkan Amerika dan akan membuat Jepang menjadi negara penguasa di bumi.

3. Negara-negara seperti Indonesia Brunei Malaysia Singapura tidak pernah ada

Hal ini apabila terjadi maka Jepang akan berada di wilayah Rusia. Dan kemudian Rusia akan menjadi beberapa negara-negara kecil. Sedangkan Jerman akan menjadi sebuah negara yang menduduki wilayah di Afrika.

4. Teknologi akan menggantikan militer

Jepang merupakan negara yang terkenal dengan teknologi yang berkembang pesat. Apabila semua negara dikuasai dengan mudah oleh Jepang, otomatis semua Teknologi akan merata. Bayangkan saja apabila robot yang ciptakan oleh Jepang sebagai media perang.

5. Negara akan berbentuk seperti kerajaan

Dikarenakan tidak adanya kemerdekaan yang ada, maka negara tersebut hanya semata-mata merupakan pemberian dari penjajah. Sehingga akan membuat kerajaan ataupun kekaisaran dari sisa penjajahan tersebut

0 comments:

Post a Comment