Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Thursday, 12 November 2015

7 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Secara Terbalik

Khoirudin Joyo

Tahukah anda ada hal-hal yang tidak boleh dilakukan secara terbalik. Karena jika beberapa hal di bawah ini dilakukan saat terbalik maka akan memberikan dampak yang aneh. Apa saja itu? Berikut ini adalah 7 hal yang tidak boleh dilakukan secara terbalik.

Helm 7 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Secara Terbalik
Memakai helm (factorymedia.com)
1. Memakai helm terlebih dahulu baru menggunakan topi
Jangan pernah melakukan hal ini karena itu memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan topi.

2. Membayar taxi sebelum naik
Tentunya bisa dilakukan dan diperbolehkan namun ini dapat anda lakukan jika anda memiliki banyak uang. Dan ini namanya membagi Rizki. Padahal anda belum naik tapi anda sudah membayarnya dan itu keren sekali jika dilakukan.

3. Memakai sepatu dulu baru menggunakan kaos kaki
Tentu Jangan pernah melakukan hal ini karena hal ini tentu saja salah karena jika anda menggunakan kaos kaki sepatu dan kemudian baru menggunakan kaki tentu bau dari kaki tersebut akan kemana-mana. Dan juga tidak pas ketika menggunakan ke sepatu dulu.

4. Menyalakan mobil atau motor sebelum memasukan kunci
Hal ini tentu saja hal yang mustahil karena setiap kendaraan pasti harus dihidupkan melalui kunci terlebih dahulu.

5. Keluar ruangan ujian sebelum ujian bagikan
Meskipun anda orang pintar namun Jangan pernah melakukan hal ini. Karena ketika ujian kita harus menunggu soal dibagikan terlebih dahulu baru mengerjakan dan keluar ruangan ujian.

6. Malam mingguan sebelum malam minggu
Namanya malam minggu anda ingin merasakan malam minggu itu tentu tidak mungkin terjadi karena jika anda ingin malam mingguan tentu dilakukan di malam Minggu juga.

7. Memutuskan pacar sebelum jadian
Tentu hal yang tidak mungkin. Karena jika ingin memutuskan pacar, maka anda harus jadian terlebih dahulu baru memutuskan jika ingin.

1 comments: