Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Monday, 5 October 2015

Tips Agar Facebook Tidak Mudah Dibajak

Khoirudin Joyo

Sekarang ini banyak sekali orang yang memiliki akun sosial media facebook. Namun dengan adanya akun sosial media seperti facebook, hingga sekarang ini, masih saja ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab seperti membajak facebook. Oleh karena itu, kami akan memberikan tips agar facebook tidak mudah di bajak. Banyak sekali metode-metode yang digunakan untuk dapat membajak akun sosial media facebook orang. Oleh karena itu sebaiknya untuk bentuk waspada, anda mengetahui tips agar facebook tidak mudah di bajak. Apa saja itu?
Tips Agar Facebook Tidak Mudah Dibajak
facebook


Tips pertama :
Jika anda sedang menjelajah internet atau browsing dengan menggunakan komputer yang ada di warnet. Maka gunakanlah browser dengan mode “Private” atau dengan cara menekan tombol “Ctrl + Shift + P” untuk browser Mozila Firefox, “Ctrl + Shift + N” untuk browser Google Chrome.

Tips kedua :
Jika anda menggunakan browser apa saja seperti google chrome atau mozila firefox, anda bisa menggunakan sebuah plugin atau addons bernama Lastpass. Anda bisa browsing terlebih dahulu untuk mengetahui lebih detailnya, kemudian downloadlah untuk dapat digunakan. Jika anda selesai mengonfigurasi plugin atau addons tersebut, lalu anda mengunjungi facebook yang sudah terkonfigurasi, maka jika anda log in, maka halaman facebook tersebut akan ditampilkan tanpa memerlukan memerlukan mengisi email atau password. Dan plug in ini mencegah spyware tidak akan mampu membaca apa yang telah anda ketikkan didalam facebook tersebut.

0 comments:

Post a Comment