Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Friday, 2 October 2015

Inilah Cara Pengobatan Penyakit Cacar Air pada Anak dan Balita

Khoirudin Joyo

Penyakit Cacar Air kini menjadi salah satu hal perlu dipahami dengan baik oleh semua orang tua. Pasalnya penyakit cacar air ini merupakan penyakit yang dapat menular.  Pada umumnya,  anak-anak dan balita memang sangat rentan terkena penyakit menular ini. Mengapa? Karena anak-anak atau balita mempunyai sistem imun yang masih belum sempurna. Orang tua harus tahu cara pengobatan penyakit cacar air yang di derita oleh  anak dan balita.

Inilah Cara Pengobatan Penyakit Cacar Air pada Anak dan Balita

Penyakit ini telah berkemang, ternyata cacar air tidak hanya menyerang anak-anak, melainkan pada balita juga. Namun perlu diketahui, bahwa penyakit cacar air ini dapat dicegah dengan melakukan imunisasi pada balita. Karena pada dasarnya, penyakit cacar air dan pengobatannya pada anak dan balita sudah diketahui sejak dulu. Lalu apa pengobatannya?

Jawabannya adalah dengan melakukan pengobatan secara medis. Dengan melakukan pengobatan medis, akan sangat ampuh dalam membasmi virus yang menyebabkan cacar air dengan mudah dengan menggunakan obat - obatan yang dianjurkan oleh dokter. Apabila, seorang anak ataupun balita yang terkena penyakit ini, akan lebih baik apabila mengonsumsi buah-buahan dan sayuran yang banyak memiliki kandungan vitamin C, agar mampu mempertahankan, memelihara, serta memulihkan sistem imun pada tubuh si anak atau balita tersebut. Jika tidak menyukai mengonsumsi buah dan sayur, orang tua bisa memberikan inovasi seperti Jus agar si anak dan balita segera sembuh.

0 comments:

Post a Comment