Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Thursday, 1 October 2015

5 Hal Kebiasaan Ronaldo yang Patut Diteladani Pesepakbola Lainnya

Christiano Ronaldo, pesebakbola dunia yang kemampuannya di dunia sepakbola sudah tidak diragukan lagi. Christiano Ronaldo merupakan salah satu pemain bola dari timnas Portugal. Pesebakbola yang akrab disapa Ronaldo ini memiliki kelebihan dari kecepatan lari, gaya pegangan, serta tendangannya. Kelebihan yang dimiliki Ronaldo ini tidak membuatnya sombong, melainkan dengan kelebihan ini Ronaldo dapat menjadi pesebakbola yang selalu rendah hati. Hal inilah yang patut diteladani dari kebiasaan Ronaldo. Namun setidaknya masih ada lagi 5 hal kebiasaan Ronaldo yang patut diteladani pesepakbola lainnya, diantaranya adalah :

Christiano Ronaldo 5 Hal kebiasaan Ronaldo yang Patut Diteladani Pesepakbola Lainnya
Christiano Ronaldo
1.    Tidak mengonsumsi minuman beralkohol
Sebelumnya Ronaldo telah bersumpah bahwa dirinya tidak akan mengonsumsi minuman beralkohol. Sumpah tersebut diucapnya setelah melihat langsung ayahnya yang meninggal akibat kecanduan minuman beralkohol ini.

2.    Tidak merokok
Kebiasaan Ronaldo yang satu ini patut diteladani oleh sepakbola lainnya. Ronaldo juga telah berjanji untuk tidak merokok setelah melihat ayahnya meninggal akibat terserang penyakit yang tentu diakibatkan oleh rokok.

3.    Sangat cinta dan sayang kepada ibunya
Meski sekarang sudah menjadi pesepakbola dunia, Ronaldo tetap dikenal sebagai pemain bola yang berbakti kepada ibunya. Dirinya sangat cinta dan sayang kepada ibunya yang selalu memberikan dukungan baginya untuk menjadi orang yang lebih baik.

4.    Tubuhnya tidak bertatto
Seringnya mendonorkan darah merupakan alasan utama bagi Ronaldo untuk tidak memasang tattoo pada tubuhnya. Buktinya sudah dapat dilihat saat Ronaldo membuka bajunya, tampak tubuhnya yang sangat bersih dari tattoo.

5.    Merupakan pemain bola yang dermawan
Sumbangan yang diberikan kepada korban tsunami Aceh tahun 2006 lalu menjadi awal mula terlihatnya kedermawanan Ronaldo. Sampai saat ini dirinya sudah memberikan banyak sumbangan bagi khususnya bag orang yang membutuhkan.

Perlu kita contoh hal-hal yang baik dari pesebakbola seperti Ronaldo. Semoga artikel dengan judul 5 Hal kebiasaan Ronaldo yang Patut Diteladani Pesepakbola Lainnya dapat memberikan inspirasi kepada setiap orang agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi di ke hidupannya.

0 comments:

Post a Comment