Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Friday, 4 September 2015

Dua Anak Indonesia Ini Menjuarai Lomba Lukis Dunia

Khoirudin Joyo

Ada kabar gembira yang dapat membuat kita bangga sebagai warga negara Indonesia, mengapa? Karena ada dua anak yang menjuarai kontes lukis dunia, dua anak indonesia juara dunia tersebut adalah Kiddya dan Amanda. Yang merupakan perwakilan anak dari Indonesia yang telah terpilih sebagai perwakilan yang telah mengalahkan 875 ribu peserta berasal dari 81 negara di dunia.

Sebagai hadiah, kedua anak kreatif tersebut tidak hanya mendapatkan uang tunai saja, namun Toyota juga memberikan sebuah apresiasi. Setelah memenangi kontes lukis dunia, dua anak indonesia juara tersebut akan dibawa ke Jepang sebagai bentuk kunjungan.

Kiddya dan Amanda Dua Anak Indonesia Ini Menjuarai Lomba Lukis Dunia
Lomba Lukis Dunia
Melalui hasil karya yang sangat kreatif yang dituangkan oleh mereka berdua, Kiddya menggambar sebuah mobil masa depan dalam bentuk Sepatu yang mampu membawa semua penumpangnya kemana saja mereka ingin pergi. Seperti pergi ke luar angkasa, ke dalam laut, dan juga pergi menjelajah ke berbagai tempat yang belum pernah dikunjungi.

Kiddya dan Amanda Dua Anak Indonesia Ini Menjuarai Lomba Lukis Dunia
Lukisan Kiddya
Sedangkan untuk Amanda, ia menggambarkan mobil dalam bentuk hewan laut, yaitu Cumi–cumi yang mampu menjelajah berbagai tempat seperi laut, darat, dan juga udara. Tentakel–tentakel pada mobil Cumi – cumi tersebut memiliki fungsi untuk menyedot sampah dan juga menyaring udara yang memiliki kebersihan tingkat selanjutnya. Imajinasi yang dituangkan dalam lukisan tersebut sangatlah kreatif yang mampu membuat kita bangga akan karya anak bangsa mampu menghantarkan pada kontes kejuaraan dunia dan menjadi juara.

Kiddya dan Amanda Dua Anak Indonesia Ini Menjuarai Lomba Lukis Dunia
Lukisan Amanda
Itulah Dua Anak Indonesia yang Menjuarai Lomba Lukis Dunia. Semoga kisah kesuksesan mereka dapat menjadi inspirasi kita semua agar bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

0 comments:

Post a Comment