Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Thursday, 3 September 2015

7 Versi Windows 10 yang Diluncurkan di Pasaran

Khoirudin Joyo

Kabar terbaru mengenai Windows 10 tengah hangat dibicarakan di kalangan publik. Pihak Microsoft juga secara sah menyampaikan bahwa Windows 10 dapat digunakan di berbagai perangkat. Dalam argumen yang telah diberikan, Microsoft menyampaikan bahwa setidaknya akan ada 10 versi Windows 10 yang akan segera diluncurkan di pasaran. 

Tentu dari 10 versi tersebut, 7 versi Windows 10 yang akan dirilis Microsoft tentu mempunyai fitur yang berbeda. Perlu diketahui, yang akan dirilis Microsost, 7 versi dari Windows 10 tersebut antara lain yaitu Windows 10 Home, Windows 10 Pro, Windows 10 Enterprise, Windows 10 Mobile Enterprise, Windows 10 Education, Windows 10 Mobile, serta Windows 10 IoT.

7 Versi Windows 10 yang Diluncurkan di Pasaran
Windows 10
Sesuai dengan rencananya, versi Windows 10 Home akan ditujukan kepada masyarakat. Dalam versi ini akan tersedia beberapa fitur, seperti Windows Hello, Microsoft Edge, Cortana, serta fingerprint login.

Sementara itu, Windows 10 Mobile maupun Mobile Enterprise akan ditujukan pada perangkat yang berbasis mobile seperti smartphone dan tablet. Sedangkan Windows 10 Pro akan ditujukan khusus sekaligus memberikan manajemen aplikasi secara efektif kepada seseorang yang tengah mendalami bisnis kecil. 

Lalu untuk versi Windows 10 Enterprise ini telah dilengkapi dengan fungsi perlindungan untuk aplikasinya.
Sesuai dengan namanya, Windows 10 Education telah dirancang untuk sektor pendidikan. Dan yang terakhir versi Windows 10 Iot telah dirancang untuk perangkat yang low power, seperti Rasberry Pi.

Semoga dengan artikel yang berjudul 7 Versi Windows 10 yang Diluncurkan di Pasaran, Anda dapat mempunyai gambaran lebih luas lagi tentang versi-versi Windows 10 yang sebaiknya bisa Anda gunakan.

0 comments:

Post a Comment