Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Saturday, 18 July 2015

Peneliti: Tempat Aman Untuk Menghindari Dunia Kiamat

Khoirudin Joyo

Dunia ini bisa saja terjadi kiamat karena ada beberapa sebab, demikian diungkapkan dari tim peneliti, Cornell University. Selain bencana alam, bisa saja terjadi serangan zombie akibat dari perang dunia yang kembali terjadi dari beberapa negara besar, itu juga bisa menjadi ancaman.

Perang dunia ini dikabarkan akan terjadi dalam waktu lama dan diklaim adalah sebagai perang 'World War Z' yang memunculkan banyak zombie karena penggunaan bahan kimia.

Kemajuan teknologi dan penggunaan bahan kimia, diungkapkan peneliti merupakan alasan yang tepat untuk membangkitkan atau mengubah seseorang menjadi mayat hidup atau zombie. 
Peneliti: Tempat Aman Untuk Menghindari Dunia Kiamat
Peneliti: Tempat Aman Untuk Menghindari Dunia Kiamat
Mekanisme zombie ada karena beberapa model perang yang dilakukan oleh beberapa negara besar, penggunaan bahan nuklir atau kimia lain bisa mengakibatkan timbulnya penyakit misterius yang kemudian bisa mengubah manusia menjadi mayat hidup.

"Pemodelan zombie membawa Anda melalui banyak teknik yang digunakan untuk model penyakit yang nyata, meskipun dalam konteks yang menyenangkan," jelas Alex Alemi, salah satu peneliti dari Universitas Cornell di San Antonio Texas, Amerika.

Menurutnya, manusia akan lebih cepat terkontaminasi oleh beberapa bahan kimia, sehingga memiliki kerentanan, mudah terinfeksi dan kekurangan daya tahan tubuh. "Permodelan zombie bisa bangkit karena terinfeksi atas terjadinya reaksi unsur-unsur kimia yang berbeda," tambah Alex.

Tim peneliti Cornell University juga mengungkapkan bahwa serangan zombie yang bisa mengakibatkan kiamat atau kepunahan. Para peneliti mengungkapkan bahwa bukit merupakan area yang paling aman untuk menyelamatkan diri.

"Banyak penelitian modern menemukan bahwa dengan teknik yang rumit dan sistem atau model tertentu kemungkinan bisa mengubah manusia menjadi zombie, hal itu terjadi karena adanya penyakit yang misterius yang membungkus otak mereka dan menghilangkan kesadarannya," tutup Alex.

1 comments: