Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Wednesday, 29 April 2015

Fakta Mencengangkan, Banyak Bayi Sudah Terbiasa Gunakan Smartphone

Khoirudin Joyo

Keadaan yang berbeda dari kehidupan keluarga pada era sebelumnya dengan era sekarang. Hal ini dibuktikan dengan fakta bahwa sekarang semakin umum untuk melihat orang tua menggunakan perangkat seperti smartphone atau tablet mereka untuk menghibur anak-anak mereka. Kami kira ini adalah sebagian besar berkat fakta bahwa satu perangkat dapat melakukan banyak hal, seperti bermain game, menonton video, mendengarkan buku audio, dan sebagainya.

Inilah sebabnya mengapa hal tersebut tidak mengherankan untuk menemukan bahwa menurut sebuah penelitian yang disajikan di Pediatric Academic Societies dalam pertemuan tahunan,  telah mengungkapkan bahwa lebih dari sepertiga dari anak-anak di AS yang berada di bawah usia satu telah terbiasa menggunakan tablet dan smartphone.
Fakta Mencengangkan, Banyak Bayi Sudah Terbiasa Gunakan Smartphone
(img: beritateknologi.com)
Sebanyak 30% untuk anak-anak berusia satu, dan jatuh ke 2% pada usia 4. Cukup menarik ditemukan bahwa anak-anak menggunakan perangkat mobile untuk bermain game memuncak pada usia dua pada 36%, tetapi mulai turun setelah itu. Studi ini juga menemukan bahwa orang tua memberi anak-anak mereka akses ke tablet dan smartphone saat mereka melakukan tugas-tugas di rumah.

Hal ini diikuti dengan menggunakan perangkat tablet dan smartphone untuk menenangkan anak mereka sebesar 65%, digunakan untuk menghibur anak-anak mereka saat menjalankan tugas pada 60%, dan 29% mengatakan bahwa mereka menggunakan perangkat tablet dan smartphone untuk membantu menempatkan anak-anak mereka ke tempat tidur. Sekarang banyak orang tua akan senang untuk memberikan anak-anak mereka akses ke mainan jadul dan buku seperti mereka tumbuh dewasa, faktanya adalah bahwa masyarakat hari ini telah membuat perangkat tersebut biasa dan tidak menggunakan mereka bisa berakhir menjadi menguntungkan. (ubergizmo.com)

0 comments:

Post a Comment