Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Wednesday, 4 February 2015

Live Streaming Indosiar

Khoirudin Joyo

Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang tercatat pada Bursa Efek Indonesia. Indosiar awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group. Tahun 2004, Indosiar merupakan bagian dari PT. Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia. Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT. Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT. Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian.Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

Siaran TV Indosiar banyak menekankan acara-acara yang kental dengan kebudayaan Indonesia, seperti Misteri Gunung Merapi, Angling Dharma, Damarwulan. Namun, Indosiar juga tidak mau kalah dalam menampilkan film-film asal Korea yang kini sedang menjadi trend masyarakat Indonesia. Indosiar juga menampilkan sinetron, talk show, infotainment, berita, dan kuis.  Pada 22 Desember  2011, Indosiar berhasil memperoleh hak siar UEFA Champions League untuk musim kompetisi 2012-2013 hingga 2014-2015 bersama SCTV.

Penonton Indosiar pasti selalu teringat bahwa ketika mengingat logo indosiar maka langsung mengatakan ikan terbang. Indosiar memang sangat identik dengan logo yang merupakan ikan terbang yang mirip dengan bentuk logo  Television Broadcasts Limited, Hongkong. Awalnya, Indosiar memang banyak menayangkan drama-drama Hongkong. Pada tahun 1995, mulai dipakai logo Indosiar yang baru. Logo baru ini banyak mengundang kontroversi karena logo tersebut di sebelah kiri atas layar TV tabung disinyalir merusak layar TV Tabung pada saat itu. Alhasil layar-layar pada TV tabung di bagian pojok kiri atas jadi berbekas logo Indosiar, apabila diganti ke channel lain. Penggunaan logo ini akhirnya dihentikan pada tahun 2007. Tetapi sejak tahun 2012, logo tersebut kembali digunakan hingga sekarang meskipun tidak diberi efek mengkilap. (merdeka.com)

Logo Indosiar Live Streaming Indosiar
Logo Indosiar (img; wikipedia.org)
Live Streaming Indosiar, Streaming Indosiar, TV Online Indonesia, Indosiar Online Streaming

Indosiar Live Streaming

0 comments:

Post a Comment