Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Thursday, 26 February 2015

Senjata Kreatif Iklan Apple di Piala Oscar 2015

Khoirudin Joyo

Orang-orang kreatif di bidang teknologi semakin menunjukkan jati diri mereka. Sebuah teknologi tanpa didasari konsep seni yang kreatif haya akan hampa dan tidak bisa dinikmati secara penuh dengan hati oleh manusia. Brand-brand merk terkenal saling bersaing menjunjukkan bahwa mereka mumpuni di bidangnya.

Sebuah iklan baru Apple disuarakan oleh "Gangs of New York", mereka memulai debutnya di Oscar pada 2015. Iklan ini dirilis  khusus untuk pagelaran 87th Academy Awards 2015. Mengambil tajuk “Making a Film with iPad”, Apple mencoba menunjukkan kehebatan tabletnya sebagai perangkat penting dalam proses kreatif masa kini.

60 detik ini menjadi tempat bagi siswa dari Los Angeles County High School of the Arts. Berkisah mengenai proses behind the scene. Mereka menulis, merekam, mengedit dan mencetak film pendek mereka.  Iklan yang sepenuhnya mengandalkan iPad Mini 2 tersebut dikemas secara menarik dengan latar musikal

Making a Film with iPad
Making a Film with iPad (img: abcnews)
"Ini sama untuk semua, Anda, kita semua. Setiap langkah adalah langkah pertama. Setiap sapuan kuas adalah ujian. Setiap adegan adalah pelajaran. Setiap rekam adalah sekolah," kata Scorsese di komersial. "Jadi mari belajar terus." Itulah kata-kata dari pembuat film yang menjadi pemenang Oscar, dikutip dari pidatonya 2014 untuk lulusan di New York University Tisch School of the Arts.

Sementara pengiriman tablet yang berkurang di seluruh papan, menurut analis, iklan Apple menggaris bawahi bagaimana perusahaan memandang tablet sebagai lebih dari sekedar bacaan elektronik dan cara lain untuk mendapatkan informasi online.

Dalam hubungannya dengan komersial Oscar, Apple juga telah dibundel bersama film yang membuat aplikasi di toko aplikasi sebagai cara untuk berpotensi menginspirasi semua orang dari impresario home video berpotensi gelombang berikutnya bakat kaliber Oscar. (abcnews)
Simak videonya berikut:

Kita tunggu video kreatif-kreatif berikutnya yang bakal bermunculan setelah video kreatif dari Apple ini. 

0 comments:

Post a Comment