Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Wednesday, 25 February 2015

Anak Laki-laki Disuruh Menampar Seorang Gadis, Apa yang akan Terjadi?

Khoirudin Joyo

Seorang pria selayaknya bertindak dewasa. Tetapi belajar dari orang-orang yang lebih muda tidak boleh dilupakan. Seorang pria yang bijak seharusnya tidak malu belajar kepada tingkah laku bijak dari anak-anak. Anak-anak mempunyai sifat-sifat mulia yang masih melekat di dalam dirinya. Mereka adalah laki-laki kecil dengan hati yang sangat besar.

Sebuah perusahaan berita Italia bernama Fanpage.it melakukan eksperimen sosial dengan anak laki-laki dan perempuan untuk menyoroti isu kekerasan terhadap perempuan oleh laki-laki, tetapi mereka membuktikan bahwa anak-anak ini, bahkan pada usia muda, tahu persis bagaimana memperlakukan seseorang wanita dengan baik.

Slap Martina Anak Laki-laki Disuruh Menampar Seorang Gadis, Apa yang akan Terjadi?
Anak Laki-laki Disuruh Menampar Seorang Gadis (img: mamamia.com)
Dalam video, yang telah mengumpulkan lebih dari 29 juta tampilan, menunjukkan berbagai anak laki-laki, usia 7-11 diperkenalkan dengan seorang gadis muda bernama Martina. Mereka diminta untuk melakukan pujian padanya, menyentuhnya, membuat dia tertawa. Dan kemudian mereka diberitahu untuk menamparnya. Perhatikan apa yang terjadi...

Dalam hal ini, setiap anak menolak secara langsung dan direktif. Bila diminta, anak laki-laki menjelaskan penolakan mereka untuk menyakiti Martina. Anak-anak ini menampilkan kematangan yang luar biasa dan mereka memiliki rasa yang hormat terhadap sesama manusia, walaupun mereka masih berusia sangat muda. (mamamia, jooliti)

0 comments:

Post a Comment