Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Thursday, 15 January 2015

Siapkan Mental Anda Bertemu Bayi ini di Jalanan New York

Khoirudin Joyo

Seorang bayi menyeramkan dijuluki bayi 'iblis' menyebarkan teror di jalanan Kota New York, Amerika Serikat. Bayi itu mengintimidasi tiap-tiap penduduk yg dia temui dgn wajahnya yg menyeramkan.
Bayi tersebut duduk di dalam kereta bayi menakut-nakuti tiap-tiap pejalan kaki. Bayi berwajah seram yg mengeluarkan teriakan, air mata darah, sampai muntahan dengan cara tiba-tiba.

Seluruh ulah bayi itu terekam dalam suatu video berjudul “Devil Baby Attack”. Video yg sudah dipandang jumlahnya 50 Juta lebih views. Siapapun yg jelang kereta bayi itu terperanjat saat menyaksikan satu orang bayi yg sedang tidur tiba-tiba berteriak bersama mata yg merah, juga kepala yg tampak agung & pembuluh darahnya. Wajahnya yg seram itu, menciptakan bayi lucu ini beralih jadi jahat seperti dalam film horror.

Siapkan Mental Anda Bertemu Bayi ini di Jalanan New York
Devil Baby Attack (img: youtube.com)

Siapkan Mental Anda Bertemu Bayi ini di Jalanan New York
Devil Baby Attack (img: youtube.com)
Video Devil Baby Attack Via Youtube.com Didapati bahwa bayi itu ialah sebuah robot berbentuk bayi sebagai sektor dari iklan satu buah film horor menyangkut bayi yg kerasukan. Video ini dibuat oleh suatu perusahaan Thinkmodo ini serta memperlihatkan bayi menyeramkan itu memuntahkan proyektil. Video yg sengaja dibuat buat mempromosikan satu buah film horor yg berjudul "DEVIL'S DUE" yg rencananya filem horor ini bakal diluncurkan 17 januari 2014. Sontak video tersebut serta-merta mengundang perhatian tidak sedikit penonton.

0 comments:

Post a Comment