Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Saturday, 24 January 2015

Senyuman Bayi Penderita Albino yang Mengharukan Dunia

Khoirudin Joyo

Betapa bahagia menjadi orang tua atas bayi yang baru saja terlahir di dunia. Si kecil bisa membuka mata untuk pertama kalinya. Lalu ia melihat orang-orang di sekelilingnya dengan tangisan kecilnya

Ini adalah momen yang luar biasa bagi bayi bereaksi terhadap dunia di sekelilingnya untuk pertama kalinya, setelah sebelumnya tidak mampu untuk melihat. Louise, yang memiliki Albinisme, menerima sepasang kacamata yang akan memberinya pandangan baru pada dunia, dan memungkinkan dia untuk melihat ibunya untuk pertama kalinya.


Orang yang menyandang albinisme disebut albino. Louise memang terlahir dengan mengalami Albinisme, dilahirkan dengan kekurangan jumlah melanin, pigmen untuk warna rambut, kulit, dan mata.

Dalam Video yang diunggah, Ibu Louise memakaikan lensa khusus yang dibuat pas untuk putrinya, kemudian ia berdiri di depan putrinya sambil tersenyum.

Senyuman Bayi Penderita Albino yang Mengharukan Dunia
Senyuman Bayi yang Menderita Albinisme (img: mirror.co.uk)
Dibutuhkan beberapa saat untuk Louise untuk merespon senyuman ibunya, tapi saat ia mengenali suara ibunya dan melihat wajahnya, ia tersenyum berseri-seri sambil mengulurkan tangannya. hal tersebut merupakan momen yang sangat mengharukan bagi semua orang.

Video tersebut diunggah oleh ibu Louise ke saluran YouTube-nya, Louise dan Albinisme, video klip yang berisi dokumen keluarga kehidupan sehari-hari putri mereka dalam mengatasi gangguan bawaan sejak lahir.
Video dengan judul "Seeing" mommy for the first time! ini mendapatkan respon yang sangat mengharukan bagi setiap orang yang melihatnya, sudah lebih 6 juta views sejak video ini ditambahkan ke situs video pada 13 Januari 2015. (Kh/mirror.co.uk)

0 comments:

Post a Comment