Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Saturday, 17 January 2015

Menjelajahi Kapal Pintar Pertama Dunia di Google Street View

Khoirudin Joyo

Royal Caribbean International sudah mengumumkan bahwa tur dengan 360 derajat penuh dari Quantum of the Seas sekarang ini sedia di Google Street View

Pertama kali 'Kapal pintar' di dunia, Quantum of the Seas menawarkan penumpang untuk mengeksplorasi deck bersama dengan memanfaatkan Google Street View, di salah satu yg tertinggi-definition 360 derajat virtual tour di planet ini.

Quantum of the Seas, dibangun di galangan kapal Meyer Werft di Papenburg Jerman, mengklaim sbg kapal pesiar yg paling tinggi di dunia, membual bartender robot, gelang elektronik yang berfungsi sebagai kunci kamar dan balkon virtual buat ruang-ruang tidak dengan jendela.

Menjejahi Kapal Pintar Pertama Dunia di Google Street View
Kapal Pintar (img: telegraph.co.uk)
Kapal melakukan pelayaran perdananya ke New York lewat Southampton pada bulan November 2014 dan akan masih di pangkalannya Cape Liberty untuk periode perdananya, sebelum bertolak ke pangkalannya barunya dari Shanghai, Cina.

Royal Caribbean International, yg mempunyai Quantum of the Seas, sudah bermitra dengan Google Street View buat menangkap lebih dari 15.000 gambar teratas definisi di kapal & potongan mereka bersama-sama tatkala lima hari, utk menciptakan tur online.

Tur mengambil pengalaman skydiving dalam area IFly, paling besar olahraga dalam lokasi & kompleks hiburan di laut, yg dikenal sbg SeaPlex, & kapsul Bintang Utara menonton, yg mengangkut produsen liburan 300ft di atas laut.

"Berkat technologi paling baru dari Google, kami akan menawari pencelupan virtual yg komplit dalam kapal paling berteknologi mutahir di dunia, yg bakal jadi aspek yg paling dekat buat memang mengalami dengan cara real time," kata Jo Briody, direktur PR & pemasaran royal Caribbean International.

"Quantum of the Seas sudah jadi nyata game-changer di pasar liburan & kami percaya bahwa sekali pembeli sudah menonton inovasi yg ditawarkan, mereka bakal didorong buat menikmati kapal ini terobosan tangan mula-mula."

Royal Caribbean International awalnya bermitra dgn Google Maps Usaha View buat andalannya, Allure of the Seas, terhadap bln Juli 2014. Jumlahnya 91,000 pengunjung unik ke web dicatat cuma dalam satu hri, menetapkan rekor buat perusahaan liburan global.

Tur paling baru dibuat memakai 1.275 gambar panorama dijahit & proses produksi yg lebih efisien utk mengijinkan pengguna utk mengeksplorasi Quantum of the Seas di jauh lebih rinci. (telegraph)

0 comments:

Post a Comment