Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Sunday, 25 January 2015

Heboh, Kate Middelton Pakai Anting Buatan Indonesia

Khoirudin Joyo

Seorang Kate Middelton selalu menjadi perhatian publik dengan kebripadiaannya yang menawan. Gaya Pakaian istri Pangeran William itu sederhana tetapi terlihat modis dan anggun. Kate selalu mengenakan pakaian dan perhiasan yang harganya relatif terjangkau dan tidak berlepihan, tetapi apapun yang dikenakan Kate akan menjadi tren bagi banyak masyarakat.

Kate menjadi sorotan saat ia pergi ke acara amal di London, pada hari Jumat. Terlihat sepasang anting-anting emas berlapis buatan tangan cantik. Middleton kembali muncul di depan publik dengan mengenakan anting emas senilai Rp 600 ribu. Anting-anting dengan nama Lolita itu tampak pas dengan gaun sutera warna cokelat yang dipakainya.

Mirabelle Jewellery, tempat di mana Kate membeli anting-anting itu mengaku sangat bangga, karena aksesoris mereka dikenakan oleh seorang bangsawan Inggris yang cantik.

Heboh, Kate Middelton Pakai Anting Buatan Indonesia
womansday.co.nz
Heboh, Kate Middelton Pakai Anting Buatan Indonesia
mirabellejewellery.co.uk

Yang menakjubkan anting yang dikenakan istri Pangeran Williams ini merupakan buatan Indonesia. Kate membeli anting tersebut di butik Mirabelle Jewellery. Veronique Henry, desainer dari Mirabble membenarkan bahwa anting itu buatan Indonesia.

"Itu hal yang benar tentang Kate mengenakan anting-anting tersebut,  Anting itu dibuat oleh keluarga kecil yang bahagia di Indonesia," Veronique mengungkapkan.


Sekarang permintaan untuk anting-anting terus meroket, "semua sepupu, bibi, semua orang dalam keluarga kecil tersebut saling tolong-menolong membuatnya," kata Veronique People.

"Aku menghubungi mereka pada hari Jumat untuk memberitahu mereka dan mereka sangat senang.
Terlebih lagi, keluarga sangat gembira anting mereka telah dipakai oleh Puteri Kerajaan Inggris. Itu suatu hal yang menakjubkan" Kata Veronique. (Kh/womansday.co.nz)

0 comments:

Post a Comment