Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Wednesday, 21 January 2015

Cangkir Pintar Ini Tahu Apa yang Anda Minum

Khoirudin Joyo

Sekarang ini, banyak gadget yang berhubungan dengan kesehatan. Dari gelang pintar untuk aplikasi yang melacak apa yang anda konsumsi. Ada lagi Cangkir cerdas yang tahu persis apa yang Anda minum dan memberitahu Anda berapa banyak kalori yang dikandungnya

Perangkat baru yang dibuat di San Francisco Mark One, yang disebut Vessyl, mengklaim dapat merampingkan proses dengan menempatkan semua teknologi yang Anda butuhkan dalam cangkir.

Produk akurat dapat mengidentifikasi minuman Anda, memberitahu Anda berapa banyak kalori yang Anda konsumsi, dan mengingatkan Anda ketika saatnya untuk minum lagi.

Cangkir Pintar Ini Tahu Apa yang Anda Minum
Cangkir Pintar (img: dailymail.co.uk)
Cangkir Pintar Ini Tahu Apa yang Anda Minumn
Cangkir Pintar (img: dailymail.co.uk)

Teknologi ini memungkinkan cangkir untuk mengenali apa cairan yang dituangkan dalam dirinya. Ia tahu isi dan komposisi dari minuman, dan karena itu ia dapat membiarkan Anda tahu persis apa yang Anda minum.
Cangkir kemudian dapat diminta untuk menampilkan satu set data tertentu untuk membantu Anda mencapai tujuan tertentu, seperti menurunkan berat badan atau mengatur kafein

Ketika minuman dituangkan dalam, dari jus jeruk bir, teks di samping mengungkapkan apa yang ada di dalam minuman. Teknologi ini memungkinkan cangkir untuk mengenali apa cair dituangkan dalam dirinya melalui ribuan data dalam memori katalog. Sebuah hidrasi bar di sisi cangkir yang disebut PRYME, memungkinkan Anda tahu kapan tubuh Anda membutuhkan minum lagi.

Perangkat ini juga terhubung ke sebuah aplikasi pada iOS dan Android melalui Bluetooth, di mana Anda bisa mendapatkan analisis yang lebih rinci tentang apa yang Anda minum. (via Daily Mail)

0 comments:

Post a Comment