Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Saturday, 27 December 2014

Pria Ini Menaikkan Motor Ke Atas Bus Memakai Kepalanya

Khoirudin Joyo

Liburan natal dan tahun baru telah tiba. Banyak orang yang mudik ke kampung halamannya setelah sekian waktu tak kunjung pulang. Mungkin menjadi bimbang saat ingin pulang dengan motor tetapi terlalu jauh untuk dikendarai sendiri. Ada sebuah alternatif yaitu dengan ikut menaikkan motor ke atas atap bus. Nah, caranya gimana? Mungkin cara orang India ini patut diapresiasi. Di Indonesia, membawa barang dengan meletakkannya di atas kepala sudah bukan hal asing. Tapi apa yang terjadi jika yang di atas kepala itu merupakan motor besar? Apa orang biasa bisa melakukannya?

Kejadian mencengangkan itu terekam kamera yang diunggah ke YouTube. Dalam durasi sekitar 1 setengah menit tersebut dapat dilihat kegiatan beberapa orang yang menaikkan barang-barang ke atas bus. Ternyata mereka juga bakal menaikkan sebuah sepeda motor berukuran cukup besar. Sepeda motor dengan merk Bajaj Pulsar 150cc dan berat 122 kg.

Salah satu pria tersebut meletakkan motor besar di atas kepalanya dibantu rekan-rekan yang lain. Dengan tangga sederhana, dia naik pelan-pelan ke atas bus. Yang lebih mendebarkan lagi, pria ini tidak menggunakan kedua tangannya untuk memegangi motor tersebut. Keseimbangan dan kekuatan orang ini sungguh luar biasa.

Berikut gambar dan video Pria Ini Menaikkan Motor Ke Atas Bus Memakai Kepalanya:

Gambar
Pria Super (img: modifikasi.com)
Video

2 comments: