Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Thursday, 27 November 2014

Pemain Sebak Bola Berhati Malaikat

Pesebakbola dunia terkenal dengan hidupnya yang sangat mewah dan glamor. Dengan gaji yang tidak sedikit, hampir semua keinginan-keinginan mereka dapat terpenuhi. Koleksi mobil-mobil mewah atau pun rumah mewah di sana-sini bukan hal istimewa lagi bagi mereka. Pemikiran kita mungkin, setelah mereka mendapatkan kehidupan mewah, mereka bisa menjadi sombong dan tinggi hati. Mungkin beberapa ada yang menjadikannya sombong karena hartanya, tetapi beberapa sepak bola dunia memperlihatkan bahwa walau mereka sudah sukses dan bergelimang harta, mereka tidak lupa terhadap orang-orang disekelilingnya yang sangant mencintai mereka. Di antara pemain-pemain hebat itu adalah:



1. Cristiano Ronaldo 

Rolado melakukan donor darah (img: aswshare.blogspot.com)


Ronaldo Bersama Fans Cilik (img: kaskus.co.id)

 
Ronaldo (img: grizenzio.blogspot.com)

Siapa yang tidak kenal dengan pemain hebat ini. Dengan  badan yang kekar dan skill yang mumpuni, dia sangat garang di lapangan hijau. Pantang menyerah dalam duel dan tidak rela kalah pada lawan, membuatnya menjadi striker yang sangat ditakuti lawan-lawannya. Dibalik segala kemampuannya yang mumpuni, ternyara Ronaldo adalah orang yang sangat baik dan mencintai orang-orang di sekitartnya. Dia sangat dermawan dan cinta terhadap fans-fansnya. 

Ronaldo dikenal cinta dengan anak-anak. Di saat  fans-fans cilik memanggil nama Ronaldo meninta tanda tangannya, Ronaldo tidak sungkan segera memberikan tanda tangannya kepada anak-anak kecil tersebut. Ronaldo juga sering mendonorkan darahnya secara rutin dan ia berharap dengan mendorohkan darahnya ini akan membantu orang yang membutuhkan. Ia juga senang dengan hal yang dia lakukan ini. Mungkin masih banyak lagi kerendahan hati Ronaldo yang patut kita tiru di kehidupan kita.


2. Lionel Messi

Messi bersama anak-anak (img: kompasiana.com)

Messi (img: bolanews.com)
Pemain ini sangat lincah di lapangan, bertubuh kecil untuk ukuran orang di eropa. Sulit bagi kita untuk tidak menilai orang dari penampilan fisik. Namun Lionel Messi membuktikan bahwa itu semua adalah salah. Kekurangan hormon yang menghambat pertumbuhannya tidak menghentikan talenta yang ia miliki. 

Siapa yang meragukan kapasitasnya sebagai pemain terbaik dunia saat ini. Bahkan di Twitter tertulis: “Messi adalah satu-satunya pemain yang versi aslinya lebih baik daripada di Playstation” (kutipan dari Detiksport)

Dia berhasil melewatinya dan menjadi pemain sepakbola terbaik dunia .Satu diantara yang lain, terbaik yang pernah ada. Berbagai penghargaan yang ia raih membuat pemain ini bergaji tinggi dengan  kehidupannya yang sangat terpenuhi. 

 Berkehidupan mewah tidak membuat Messi lupa akan sekelilinnya.

Dikutip dari Bolanews.com,"Tak hanya berhasil mencetak gol kemenangan bagi Argentina atas Kroasia di pertandingan uji coba (13/11) WIB, Lionel Messi membuat malam fan mudanya bahagia.  Sebelum uji coba yang berlangsung di Upton Park itu, Messi terlihat menandatangani buku dengan cover sang bintang yang dibawa seorang fan muda. Wajah cowok muda itu tampak berseri-seri setelah bintang Argentina dan Barcelona itu bersedia menuruti permintaannya. Ia berlari dengan senyum lebar sambil membentangkan kedua tangannya dan membawa buku yang sudah ditandatangani Messi." 

Hal ini mengambarkan bahwa pesebakbola sejati bukan hanya tentang kehebatan skill di atas lapangan tetapi mereka tetap mempunyai hati nurani yang lembut dan menghargai orang-orang di sekilingnya. Kita bisa melihat beberapa pemain sepak bola yang tidak kalah hebatnya dan mempunyai kerendahan hati yang patut diacungi jempol. Di video ini, jika kita memahami dengan benar, maka hati kita akan semakin tersentuh dan mengerti apa arti cinta dan kasih sayang sesungguhnya.

C.Ronaldo, Ibrahimovic, Messi, James, Ronaldinho dan masih banyak lagi.

#Keep Respect #Love Others

5 comments:

  1. thank infonya ya gan kunjugi juga
    http://haniearasy2424.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Kalo pemain bola di Indonesia kita kenal sama yang namanya Ponaryo Astaman dan juga Bambang Pamungkas, meskipun garang di lapangan tapi dia sangat perhatian kepada anak-anak

    ReplyDelete
  3. @Ferdinand Sinaga: Pemain-pemain yang lain wajib menirunya, apalagi pemain-pemain mudanya :)

    ReplyDelete
  4. The 2016 summer transfer windows will be a very hot one indeed. Ronaldo and Ibrahimovic have announced that they will be leaving their respective clubs,
    bandar togel online terpercaya di indonesia

    ReplyDelete