Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Saturday, 8 November 2014

Contoh Kata Pengantar Makalah


KATA PENGANTAR






Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan banyak rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua. Alhamdulillah berkat karunia Allah, penulis dapat menyelesaikan tugas makalah yang diamanahkan oleh Bapak Dosen Mata Kuliah TIK dan Media Pembelajaran yang berjudul “DENGAN TEKNOLOGI MATEMATIKA MENJADI MUDAH”.
Shalawat serta salam senantiasa kita  curahkan kepada junjungan kita nabi Agung Muhammad SAW, yang telah membawa kita semua dari zaman kegelapan menuju zaman keislaman yang terang benderang seperti sekarang ini.
Tak lupa penulis menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua orang tua yang telah banyak membantu dan mendukung saat penyusunan makalah ini.Juga kepada Guru mata pelajaran yang telah membimbing tiada kalanya dan tanpa bosannya sehingga makalah ini dapat terselesaikan.Dan juuga kepada teman-teman yang telah banyak memberikan support kepada penulis sehingga apapun itu mudah terselesaikan.

Dalam penyusunan makalah ini, tidak sedikit hambatan yang penulis hadapi. Namun penulis menyadari bahwa kelancaran dalam penyusunan materi ini tidak lain berkat bantuan dan bimbingan dari segala pihak di sekitar penulis.

Semoga makalah ini dapat memberikan tambahan wawasan yang lebih luas bagi para insan penimba penimba ilmu yang selalu mendapat keberkahan. Kami sadar bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan jauh dari kesempurnaan. Semoga saudara pembaca dapat berkenan memberikan masukan kritik dan saran agar terciptanya karya yang lebih baik lagi di edisi berikutnya.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,





                                                                                Yogyakarta, 21 September 2014
                                                                                                                               
      


Penulis


Kumpulan Makalah Lainnya
Silahkan mengunjungi: Kumpulan Makalah

0 comments:

Post a Comment