Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Friday, 28 November 2014

Antara Tertawa dan Iba saat Melihat Kiper Ini

Khoirudin Joyo

GUDANGNEWS.INFO - Setiap kiper akan mempertahankan gawangnya mati-matian agar tidak kebobolan. Hal serupa juga terjadi di pertandingan antara Yale Bulldogs vs North Carolin. Akhir Pertandingan memperlihatkan skor imbang, yaitu sama kuat 2-2. Maka pertandingan harus dilanjutkan ke babak pinalti untuk menentukan seorang pemenang. 

Di pertandingan ini, seorang pemain yang terus menjadi perhatian. Dia adalah Scott Sterling, kiper Klub Yale. Perjuangan keras Scott Sterling patut diacungi dua jempol. Pada tendangan pertama, pinalti lawan berhasil dimentahkan dengan wajahnya. Wajah Sterling memar-memar menangkis tendangan tersebut. Pada pinalti kedua wajah Sterling semakin parah karena kembali ia terkena lagi bola diwajahnya. Sampai-sampai ia harus diseret pelatihnya untuk bisa keluar dari lapangan.

Scoot Sterling, Kiper Klub Yale (img: the18.com)
Pada tendangan pinalti ketiga, wajah Scoot sudah berlumuran darah. Berada di sudut gawang dengan tubuh yang tak berdaya, lagi dengan wajahnya, bola dapat diselamatkan Scoot. Tendangan keempat, Scoot sudah tidak kuat lagi berdiri, teman satu tim Scoot membawakan kursi agar ia tetap bisa melanjutkan menjaga gawang. Dengan tendangan yang cukup keras, tepat bola mengarah kembali ke wajah Scoot yang sudah tidak karuan. Sungguh menyedihkan melihat kondisi Scoot. Dia masih melanjutkan menjaga gawang pada tendangan terakhir penentuan. Sambil merayap ia tidak kuat lagi membawa tubuhnya mendekat ke gawang. Pemain lawan dengan leluasa mengarahkan bola ke gawang kosong. Sialnya, bola malah mengenai mistar dan parahnya lagi bola tersebut memantul mengenai Scoot yang sudah tidak berdaya lagi untuk bergerak. Hasil ini membuat TIm Yale memenangkan pertandingan dengan pahlawan legenda mereka Scott Sterling yang sampai babak belur menangkis bola tendangan pinalti.

Cerita di atas adalah dalam sebuah video parodi sepak bola buatan BYUtv, sebuah kanal berisi video-video parodi komedi yang lucu. Para jenius kreatif di Studio C telah mengumpulkan sketsa lucu tentang kiper terbesar pernah berjalan di bumi. Kiper Yale, Scott Sterling diplot menjadi pahlawan kemenangan.
Anda bisa menonton videonya di bawah ini:
"Antara tertawa dan iba saat melihat kiper yang satu ini. Kocak dan membuat ngilu penontonnya."

(Penulis/Khoirudin)


Video Ini telah tayang lebih dari 12 Juta kali sejak diupload oleh BYUtv pada tanggal 14 Nov 2014.

14 comments:

  1. Kasihan juga, biasanya tendangan kepala, tapi ini malah muka. Iya emang benar muka adalah bagian dari kepala, tapi apa tidak sayang dengan mukanya. Ga kebanyang bagaimana sakit dan malunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, jadi ngilu menontonnya, tapi itu juga konyol sekali

      Delete
  2. wkwkwkw ancurrrr...... kocak bener..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whehe Iya gan, ane aja sampe beberapa kali muter videonya

      Delete
  3. aneh banget,masa kena kepala terus,apa ada unsur sengaja juga? ato edit, lain sisi juga ini tindakan kekerasan dlm sepakbola,knp? kiper udah gak berdaya gitu,kok tetap dipaksa,dimana rasa manusiawi kerabat2 setim mereka,parah juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu hanya parodi video gan, dibuat oleh para kreatif, tapi kalau bola kena muka sepertinya itu memang asli dan menyakitkan pastinya :O

      Delete
  4. wkwkwkwk
    Asem kirain beneran mas ternyata ini buat lucu-lucuan
    Tapi sumpah gokil banget dah.

    ReplyDelete
  5. amazing,, lucu Banget, perutku jadi sakit !!! Good job Scoot Sterling..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah gan ketawanya haha, nanti tambah sakit perutnya kebanyakan ketawa

      Delete