Gudang Info yang berisi Berita, Cerita, Hiburan, dan Ilmu Pengetahuan

Tuesday, 18 November 2014

Adu Hebat Lionel Messi Vs Cristiano Ronaldo di Old Trafford

Gudangnews.info-Pertandingan seru akan tersaji pada dual persahabatan antara Tim Argentina melawan Tim Portugal di Old Trafford pada Rabu dini hari ini. Dilansir dari detik.com,"Pertemuan Portugal dengan Argentina tak sekadar jadi laga persahabatan dua tim nasional. Duel itu akan menjadi panggung dua kandidat peraih Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi"

Adu hebat pemain top di negara masing-masing akan menjadi daya tarik sendiri bagi para penonton di seluruh dunia. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bisa dipastikan mengisi skuad utama negara mereka. 
Messi dan Ronaldo akan kembali bermain di Stadion yang sama setelah lebih dari 6 tahun yang lalu juga bermain di stadion ini saat mereka bertanding di semi final Liga Champions, Manchester United Vs Barcelona. 


Messi Vs Ronaldo
Messi Vs Ronaldo (img: bbc.com)

"Dua orang bisa dibilang memiliki lebih banyak kesamaan satu sama lain daripada yang mereka lakukan dengan orang lain di planet ini. Mereka adalah dua pemain terbesar sepanjang masa, tidak hanya dekat dengan puncak kekuatan mereka pada saat yang sama, tetapi juga bermain untuk klub saingan. Ini tugas tim nasional pada hari Selasa sekalipun. Dan Manchester adalah dalam untuk mengobati." kata Jonathan Liew melalui Telegraph baru-baru ini, seperti dikutip skysports.


"Aku pilih Ronaldo. Aku rasa musim ini, dia lebih adalah pemain terbaik di dunia. Tapi, tentu saja, Anda selalu harus memperhitungkan Messi karena dia adalah pemain hebat," kata Fernando Santos, pelatih timnas Portugal, seperti dikutip Soccerway.

Penampilan Messi dan Ronaldo akan menjadi ajang pembuktian seberapa taji mereka bermain di timnas negaranya masing-masing. Kita tunggu aksi mereka dan tonton pertandingannya Rabu, 19 November 2014 Pukul 01:15 WIB Live Kompas Tv



12 comments:

  1. Iya dini hari tadi :)
    dan hasilnya Tim Nasional Argentina takluk 0-1 dari Portugal

    ReplyDelete
  2. Walaupun Argentina kalah Messi tetap the best gan :D

    ReplyDelete
  3. @Mahogra Fauzan Hebat kok gan, saya akui mereka hebat semua, di PES juga hhaha :D

    ReplyDelete
  4. Sayang sekali saya tidak melihat pertandingannya.....

    ReplyDelete
  5. @Muhammad Nuhan Nahidl Lihat mereka di el clasico aja, masih ada kesempatan :)

    ReplyDelete
  6. @Helmi Irfansyah Nonton video nya di youtube juga bisa gan :D

    ReplyDelete